Minggu, 13 April 2008

Komunitas Tanpa Diskriminasi Ideologi, Primordial Doktrin Organ Ekstra

Komunitas Kopi Hitam Banten mengadakan undangan terbuka kajian regional "ANTISIPASI PARA ULAMA DAN MASYARAKAT BANTEN TERHADAP ALIRAN YANG DIANGGAP SESAT" kajian perdana yang dilaksanakan dimasjid Al-hikmah IAIN "SMH" Banten pada hari selasa (20/11) sekitar pukul 13.30 siang samapai dengan selesai. mengundang pak zakaria Syafe'i M. Pd lebih akrab dipanggil pak Jack sebagai pemateri yang membahas tentang aliran sesat yang saat menjadi momok menakutkan pagi masyarakat seperti aliran Al-Qiyadah.

komunitas yang didirikan tanggal 1 nov 2007 ingin menyatukan berbedaan ideologi, primordialisme dan doktrin organ ekstra seperti HMI, PMII, GMNI, KAMMI dll. berawal dari ngumpul-ngumpul, sekedar Ngumpul kita kajian sambil ngopi dan ngerokok untuk mempersatukan ideologi untuk mempererat tali silaturahmi.

komunitas kopi hitam sudah mempunyai beberapa bidang: bidang agama untuk menangani masalah agama, bidang politik sosial, bidang advokasi, bidang intelegensi intelektual dan pendidikan, bidang seni dan budaya.kajian komunitas kopi hitam lebih kekajian ilmiah saling sering antar jurusan masing-masing "kegiatan yang sudah dilakukan pengajian yasinan malam jum'at dan sesudah mengajian mengadakan kajian mini, komunitas ini belum dideklarasikan ini kajian pertama sambil bersosialisasi, komunitas ini beranggotakan sekitar 30 orang ujar Usep. pendiri komunitas ini 1.Usep 2.Yulan Purbaya 3.fu'adi 4.Berly 5.Sabrowi 6.abiddin 7.Cipto. (Iman/SiGMA)


0 komentar: